Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Berita Bola, Hasil Pertandingan dan Prediksi

Guardiola Ucapkan Selamat untuk Arsenal dan Chelsea

Pada saat yang bersamaan, manajer asal Catalan itu mengakui bahwa timnya kurang tajam dan kurang sadis dalam memanfaatkan peluang di depan gawang lawan. NAmun terlepas dari itu, Pep tetap mengucapkan selamat kepada dua klub yang melangkah ke final, dan timnya siap bangkit, menatap ke depan dengan lebih baik lagi.

Pelatih Manchester City memilih berbesar hati setelah tim asuhannya gagal memenangkan tiket ke babak final Piala FA. Selepas pertandingan semifinal di Wembley senin dinihari WIB (24/04) Waktu setempat kemarin, pep menyelamati Arsenal dan Chelsea yang akan jadi finalis turnamen tahunan tersebut.

Citizen sebenarnya punya peluang untuk melangkah ke final, setelah laga yang berlangsung di Wembley stadium melawan Arsenal sempat mereka pimpun berkat gol Sergio Aguero di menit ke-63. Namun pertahanan City terlampau rapuh sehingga membuat Nacho Monreal secara leluasa mencetak gol penyama kedudukan tak lama berselang.

Laga yang kemudian dilanjutkan dengan babak perpanjangan waktu tersebut akhirnya dimenangkan Arsenal berkat gol yang diciptakan Alexis Sanchez pada menit ke-101. Guardiola sendiri cukup puas dengan performa timnya, hanya saja, mereka kurang tajam di depan gawang lawan.

Terlepas dari itu, eks pelatih Bayern dan Barcelona ini tetap mengucapkan selamat kepada Arsenal dan Chelsea yang telah mencapai final.

“Selamat Arsenal dan Chelsea lolos ke final. Kami akan lebih baik dan kuat lagi musim depan. Kami akan bermain bagus di kompetisi ini. Bermain tandang di seluruh partai. Kami membuat lebih banyak peluang ketimbang lawan dan menerpa tiang. Sedikit mirip dengan yang terjadi di musim ini." 

"Tim tidak butuh banyak hal untuk mencetak gol melawan kami. Kami punya masalah mencetak gol tapi kami bermain seperti yang kami inginkan. Pada akhirnya kami sedih. Besok kami akan bangkit dan bersiap untuk laga tersisa." kata Guardiola di situs resmi klub.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post
G
https://bit.ly/2vo3Usb<br /> guardiola is the best
Reply